Tampil Dominan di Sesi Pramusim, Pembalap Ducati Diprediksi Memenangi MotoGP Qatar

Prediksi siapa yang akan memenangi seri pertama MotoGP Qatar sudah mulai bermunculan di media cetak dan elektronik. Berdasarkan hasil tes pramusim, pengamat MotoGP ramai-ramai memprediksi, pembalap-pembalap tim pabrikan Ducati akan mendominasi sejak awal dan akhirnya memenangi balapan.

Pembalap-pembalap Ducati tim pabrikan dan satelit sama-sama tampil bagus di sesi pramusim. Motor Ducati yang dipakai oleh Jack Miller, Pecco Bagnaia dan Johann Zarco benar-benar sangat kencang di lintasan lurus. Bukan hanya itu, akselerasi ditikungan juga alami peningkatan luar biasa.

Khusus untuk Pecco Bagnaia dan Jack Miller, sepertinya tidak terlalu sulit untuk beradaptasi dengan motor Desmosedici. Keduanya sudah menggeber motor Ducati di musim 2020 bersama tim satelit Pramac Ducati. Hasilnya tepat seperti dugaan semula, Jack Miller dan Bagnaia menguasai sesi pramusim.

Mundur ke musim 2018 dan 2019, Ducati memang tampil dominan di Qatar. Andrea Dovizioso berhasil mengalahkan lawan-lawan kuat termasuk Marc Marquez. Jadi, prediksi yang mengatakan Ducati akan memenangi MotoGP Qatar sepertinya tidak akan meleset, melihat catatan sejarah beberapa tahun sebelumnya.

Memang pembalap-pembalap Suzuki, Yamaha dan Honda punya kans yang sama memenangi MotoGP Qatar. Namun, persiapan Ducati sepertinya lebih matang. Ducati juga percaya penuh pada pembalap-pembalap muda seperti Jorge Martin, Enea Bastianini dan Pecco Bagnaia.

Posting Komentar untuk "Tampil Dominan di Sesi Pramusim, Pembalap Ducati Diprediksi Memenangi MotoGP Qatar"