Tersingkir Dari Liga Europa, Tottenham Hotspur Banjir Kritik

Tottenham Hotspur tersingkir secara dramatis dari Liga Europa usai dikandaskan Dinamo Zagreb. Kekalahan Tottenham Hotspur diluar perkiraan karena sebelumnya anak asuhan Jose Mourinho diprediksi akan melenggang dengan mulus ke babak 8 besar Liga Europa.

Sebenarnya Tottenham Hotspur tampil dengan kekuatan penuh saat menjalani laga pamungkas melawan Dinamo Zagreb. Hanya Son Heung Min yang tidak bermain karena sedang alami cedera. Tapi sangat disayangkan, pasukan Jose Mourinho gagal fokus di 30 menit terakhir babak kedua termasuk ekstra time.

Dilihat dari kualitas skuat, Tottenham Hotspur jelas berada diatas Dinamo Zagreb. Begitu juga dengan internal tim, Dinamo Zagreb tidak berada dalam kondisi yang ideal dikarenakan pelatihnya sedang berada di dalam penjara. Namun ternyata faktor mental dan kepercayaan diri yang menentukan hasil akhir.

Sampai menit ke-60, Tottenham Hotspur sepertinya berada diatas angin, yakin tim pasti lolos. Namun, petaka mulai terjadi di menit 62, Dinamo Zagreb mulai memperkecil ketinggalan. Sampai akhirnya mereka berhasil menyamakan kedudukan di menit 86.

Setelah alami kekalahan di Liga Europa, Tottenham Hotspur langsung panen kritik. Anak asuhan Jose Mourinho dianggap tidak serius bermain dikasta kedua kompetisi antar klub. Tidak ada gairah dan semangat terlihat di wajah pasukan Jose Mourinho.

Posting Komentar untuk "Tersingkir Dari Liga Europa, Tottenham Hotspur Banjir Kritik"