Valentino Rossi Pasang Target Realistis di MotoGP 2021

Valentino Rossi mulai mengubah targetnya di musim 2021. Beberapa tahun sebelumnya, Rossi masih berani memasang target menjadi juara dunia. Namun kini Valentino Rossi sudah menyadari tingkat persaingan di MotoGP semakin sengit. Ditambah lagi usianya yang sudah memasuki kepala 4. 

Bergabung bersama tim baru, Petronas Yamaha SRT, tentu membuat Valentino Rossi semakin optimis. Tapi ditengah rasa optimis yang besar, Rossi juga cukup realistis dengan keadaannya sekarang. Secara fisik, ia juga tidak seenergik 5 tahun sebelumnya.

Kepada jurnalis media yang mewawancarainya, Valentino Rossi mengakui targetnya agak berbeda dari yang sebelumnya. Ia menargetkan finish di lima besar klasemen akhir MotoGP 2021. Target yang masuk akal dan kemungkinan bisa disanggupi oleh valentino Rossi.

Nah, bagaimana dengan peluang Valentino Rossi jadi juara dunia? Rasanya ini sangat sulit. Pabrikan-pabrikan motor ternama di dunia sangat mengandalkan kekuatan fisik pembalap-pembalap muda seperti Fabio Quartararo dan Joan Mir. Jadi Valentino Rossi diprediksi tidak akan mampu mengimbangi kekuatan pembalap-pembalap muda tersebut.

Lalu apa yang bisa Valentino Rossi lakukan di musim 2021? Mengamati situasi dan berupaya meraih podium di setiap serinya. Valentino Rossi punya pengalaman panjang di MotoGP. Faktor pengalaman kadang bisa berguna untuk mengalahkan kekuatan fisik pembalap-pembalap muda.

Posting Komentar untuk "Valentino Rossi Pasang Target Realistis di MotoGP 2021"