Waduh!! Joe Cole Dan Tuchel Mulai Sesumbar Soal Prestasi Chelsea Di Liga Champions

Chelsea akhirnya berhasil melewati hadangan Atletico Madrid di babak 16 Besar Liga Champions 2020-2021. Chelsea meraih dua kemenangan yang sempurna di dua leg yang dipertandingkan. Kemenangan ini sekaligus membuktikan Chelsea bisa menang melawan tim yang fokus pada serangan balik.

Namun setelah Chelsea menang melawan Atletico Madrid di Stamford Bridge, beberapa komentar bernada sombong mulai terdengar dari mantan punggawa Chelsea dan Thomas Tuchel. Bukannya memberikan apresiasi kepada tim lawan, keduanya kompak mengeluarkan komentar bernada sindiran.

Komentar yang pertama datang dari mantan punggawa Chelsea, Joe Cole. Pemain yang pernah memperkuat Chelsea ini secara terang-terangan menyindir kualitas Atletico Madrid yang disebutnya sebagai klub divisi dua. Ia juga menyebut Liga Spanyol berada dalam masalah jika Atletico Madrid dijadikan referensi sepakbola Spanyol.

Komentar Joe Cole ini sangat tidak pantas diucapkan mengingat semua tim harusnya saling menghormati dan mengapresiasi. Selain itu, ia juga yakin Chelsea akan melaju ke babak final Liga Champions. Wah sesumbar banget yaa. Coba kita lihat kelanjutannya ya, apa yang akan terjadi. Apakah omongan Joe Cole benar-benar terbukti.

Bukan hanya Joe Cole, Thomas Tuchel pun ikut-ikutan sesumbar. Ia menyebutkan tidak akan ada tim yang mau bertemu Chelsea dibabak selanjutnya. Entah apa yang ada di kepala Thomas Tuchel. Dia mungkin lupa telah dipecat dari PSG, karena tidak bisa menjaga ucapannya.

Posting Komentar untuk "Waduh!! Joe Cole Dan Tuchel Mulai Sesumbar Soal Prestasi Chelsea Di Liga Champions"