Wow!! Barcelona Lolos Secara Dramatis Ke Final Copa Del Rey

Barcelona berhasil lolos dari lubang jarum setelah berhasil mengalahkan Sevilla di babak semifinal Leg 2 Copa del Rey. Menariknya cara Barcelona lolos sangat dramatis. Mereka harus berjuang sampai menit-menit akhir babak kedua agar bisa menyamakan agregat yang tertinggal di pertemuan pertama.

Puncaknya, Barcelona mampu menyegel kemenangan melalui gol yang dicetak Martin Braithwaite. Kemenangan yang diraih Barcelona sekaligus mematahkan prediksi yang mengatakan Barcelona akan gagal total di Copa del Rey. Prediksi yang sebenarnya tidak salah mengingat laju Barcelona sedang naik turun.

Setelah kemenangan dramatis atas Sevilla, Barcelona kini punya kans untuk mendapatkan setidaknya satu gelar. Di Liga Spanyol, Barcelona tidak terlalu meyakinkan walau berada di peringkat kedua klasemen sementara. Sedangkan di Liga Champions, Barcelona harus menjalani jalan yang lebih terjal karena di leg pertama dibantai oleh PSG.

Melihat laju barcelona yang belum stabil, jelas sekali mereka lebih dijagokan menjuarai Copa del Rey, bukan Liga Spanyol dan Liga Champions. Memang masih ada kans untuk menyalip Atletico Madrid di Liga Spanyol, namun cukup sulit mengingat anak asuh Diego Simeone sedang berada di jalur yang sangat impresif.

Ronald Koeman sebagai arsitek tim Barcelona tetap realistis tentang peluang mereka di Liga Spanyol dan Liga Champions. Ia berpendapat situasi memang sedang tidak ideal buat Barcelona, tapi jika mereka bisa membalikkan keadaan di pertandingan-pertandingan berikutnya, treble winners pasti bisa diraih.

Posting Komentar untuk "Wow!! Barcelona Lolos Secara Dramatis Ke Final Copa Del Rey"