Wow!! Nabil Fekir Cetak Gol Ala Maradona Ke Gawang Levante

Liga Spanyol belum berhenti menghadirkan cerita. Setelah sebelumnya Lionel Messi jadi bahan sorotan karena gol-gol dan assistnya, kali ini Nabil Fekir yang jadi sorotan di Liga Spanyol. Pemain asal Prancis yang bermain di klub Real Betis menciptakan gol ala maradona ke gawang Levante. 

Kenapa pemain yang pernah bermain di Lyon ini jadi pusat perhatian? Itu semua karena proses golnya bisa dibilang sangat spektakuler. Ia melewati empat pemain Levante dari lapangan tengah hingga diakhiri dengan penyelesaian akhir mengolongi kaki kiper Real Betis.

Untuk ukuran pemain sepakbola profesional, gol ala Maradona jelas sangat sulit ditiru. Setidaknya hanya Lionel Messi yang pernah menunjukkan kemampuan mirip Maradona tersebut, kala bertanding melawan Getafe puluhan tahun silam. Saat itu Lionel Messi bisa melewati enam pemain lawan termasuk kiper dan akhirnya mencetak gol dengan kaki kanan.

Legenda Sepakbola Argentina, Diego Maradona, tercatat pernah membuat gol spektakuler di piala dunia 1986. Saat itu, Maradona melewati lima pemain timnas Inggris termasuk kiper hingga terciptalah gol yang paling populer di sepanjang sejarah persepakbolaan dunia.

Di media sosial, banyak netizen yang mengapresiasi gol Nabil Fekir. Menurut netizen, gol yang diciptakan Nabil Fekir memang mirip dengan gol yang diciptakan Maradona. Jika dilihat dari tayangan ulang memang mirip sih namun sepertinya gol Maradona tetap lebih berkelas.

Posting Komentar untuk "Wow!! Nabil Fekir Cetak Gol Ala Maradona Ke Gawang Levante"