Angkat Trofi Copa Del Rey, Lionel Messi Akhirnya Tersenyum Lagi

Lionel Messi akhirnya mengangkat trofi pertamanya dimusim 2020-2021. Sebagai kapten blaugrana, ia berhak mengangkat trofi Copa Del Rey yang dimusim sebelumnya gagal diraih Barcelona. Selain itu, pemain asal Argentina tersebut tampil luar biasa membawa Barcelona mengandaskan perlawanan Athletic Bilbao di babak final Copa Del Rey dengan skor 4-0. 

Sang kapten benar-benar menunjukkan determinasinya dalam pertandingan sarat gengsi tersebut. Selain mencetak dua gol kemenangan, Messi juga terlibat mengkreasi dua gol yang lainnya. Atas jasanya tersebut, cukup pantas Lionel Messi diberikan penghargaan berupa Man Of The Match.

Bagi Messi, trofi ini sangat berarti. Selain menambah gelar pribadinya, trofi ini semakin menegaskan pentingnya peran Messi dalam kesuksesan Barcelona. Sejak tahun 2005, Barcelona benar-benar meraih banyak gelar penting dan prestisius. Ini merupakan fakta yang tak dapat disangkal.

Dalam keterangannya kepada media, Lionel Messi menegaskan bahwa mengangkat trofi Copa Del Rey terasa sangat spesial baginya. Ia juga mengungkapkan, sangat disayangkan kemenangan di partai final tidak bisa dirayakan bersama fans karena pemerintah Spanyol belum memperbolehkan penonton datang ke stadion.

Fans Barcelona kini sangat senang melihat Lionel Messi tersenyum kembali. Momen langka itu terlihat saat Lionel Messi memimpin rekan-rekannya mengangkat trofi Copa Del Rey. Mudah-mudahan gelar Liga Spanyol 2020-2021 juga jatuh ke tangan Barcelona, agar semua fans Blaugrana senang.

Posting Komentar untuk "Angkat Trofi Copa Del Rey, Lionel Messi Akhirnya Tersenyum Lagi"