Atletico Madrid Terjungkal, Barcelona Dan Real Madrid Semakin Dekat Puncak Klasemen

Setelah terjungkal di Liga Champions, Atletico Madrid kembali menelan pil pahit di Liga spanyol. Tim asuhan Diego Simeone tersebut dikandaskan oleh Sevilla dengan skor 1-0. Kekalahan ini membuat Los Rojiblancos berada dalam posisi yang tidak aman walaupun berstatus pimpinan klasemen.

Sebelumnya di awal dan pertengahan musim, Atletico Madrid dijagokan akan meraih gelar La Liga karena cukup stabil meraih kemenangan. Namun memasuki akhir musim, Atletico Madrid malah keteteran. Dari 10 pertandingan terakhir, anak asuhannya Simeone hanya mampu meraih tiga kemenangan.

Memang, Atletico Madrid masih mengungguli Real Madrid dan Barcelona dari sisi perolehan poin. Namun, selisih poinnya cukup tipis sehingga Atletico Madrid rentan dikudeta sewaktu-waktu. Tercatat, kompetisi La Liga hanya menyisakan sembilan pertandingan lagi.

Tim Atletico Madrid harus segera berbenah jika tidak ingin disalip Real Madrid atau Barcelona. Salah satu yang jadi sorotan adalah pasukan Simeone dianggap terlalu bermain defensif dan hanya mengandalkan serangan balik. Mereka harus lebih ofensif sekaligus bermain cantik untuk mendapatkan hasil yang lebih positif.

Atletico Madrid mau tidak mau harus menyapu bersih semua pertandingan tersisa dengan kemenangan. Koke yang ditugasi sebagai kapten tim memberi motivasi untuk rekan-rekan setimnya. Ia menyarankan semua elemen harus bekerja keras mengembalikan performa terbaik tim.

Posting Komentar untuk "Atletico Madrid Terjungkal, Barcelona Dan Real Madrid Semakin Dekat Puncak Klasemen"