Cedera Serius, Jorge Martin Gak Akan Balapan di Sirkuit Jerez Dan Le Mans

Jorge Martin dipastikan absen balapan di MotoGP Spanyol 2021. Tim dokter yang memeriksa menyarankan agar Jorge Martin fokus pada penyembuhannya yang mungkin berlangsung selama satu bulan lebih. Hal yang sama juga dikemukakan oleh tim Pramac Ducati.

Tim Pramac Ducati dalam keterangannya kepada media menyebutkan bahwa Jorge Martin kemungkinan absen mengikuti balapan di Spanyol dan Prancis. Untuk menggantikan Jorge Martin di sirkuit Jerez, Pramac Ducati akan menugaskan pembalap senior yang cukup berpengalaman yaitu Tito Rabat.

Namun untuk balapan di sirkuit Le Mans, Pramac Ducati sepertinya belum memberikan detail siapa yang akan menggantikan Jorge Martin. Ada kemungkinan, Tim dan kru Pramac Ducati masih akan mengamati kondisi terkini Jorge Martin setelah melewatkan balapan MotoGP Spanyol.

Jorge Martin mau tidak mau harus menerima keputusan tim dokter yang menanganinya sambil berfokus pada pemulihan cederanya. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Jorge Martin alami crash parah saat mengikuti sesi latihan bebas MotoGP Portugal. Sesi tersebut sempat dihentikan karena ada kekhawatiran, Jorge Martin tidak bisa menggerakkan tubuhnya.

Namun semua kekhawatiran akhirnya mereda. Jorge Martin bisa dibawa ke rumah sakit dan langsung menjalani operasi pada tulang dan bagian pergelangan kaki kanan. Sangat disayangkan tentunya, Jorge Martin harus cedera padahal lajunya sedang impresif di awal musim MotoGP.

Posting Komentar untuk "Cedera Serius, Jorge Martin Gak Akan Balapan di Sirkuit Jerez Dan Le Mans"