Cristiano Kesal Dan Lempar Jersey ke Tanah, Ini Penyebabnya

Lagi-lagi Cristiano Ronaldo memperlihatkan kekesalannya di depan umum. Entah apa yang mendasari tindakannya, Cristiano Ronaldo tertangkap kamera melemparkan jerseynya ke tanah. Ini adalah kesekian kalinya Cristiano Ronaldo terlihat kesal, setelah sebelumnya ia juga melempar ban kapten ke tanah saat pertandingan Portugal vs Serbia.

Saat Juventus bertanding lawan Genoa, Cristiano Ronaldo memang cukup aktif menggempur gawang Genoa. Tercatat ia melakukan 6 kali percobaan tembakan ke gawang Genoa, tapi tidak ada satu pun yang berbuah gol. Cristiano Ronaldo bahkan tidak menyangka peluang bersih yaang didapatnya gagal dikonversi menjadi gol.

Bola hasil sepakan Chiesa berhasil di tepis Mattia Perin, setelah itu bola pantulannya langsung disambar Cristiano Ronaldo tapi sangat disayangkan bolanya malah membentur tiang gawang. Beruntung, Alvaro Morata langsung melepaskan tendangan keras ke gawang setelah bola memantul terkena tiang. Akhirnya gol tercipta.

Kesalnya Cristiano Ronaldo kemungkinan besar ada hubungannya dengan kegagalannya mencetak gol di sepanjang pertandingan melawan Genoa. Yah, reaksi seperti itu cukup wajar. Cristiano Ronaldo memang selalu terobsesi untuk mencetak gol dan menjadi yang terbaik di setiap pertandingannya. 

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo juga menganggap reaksi Ronaldo sebagai hal yang biasa. Menurutnya, Cristiano Ronaldo adalah seorang juara, jadi wajar saja kadang ia memperlihatkan kekesalan. Pirlo pun tak mau ambil pusing soal pendapat dan cibiran netizen di media sosial.

Posting Komentar untuk "Cristiano Kesal Dan Lempar Jersey ke Tanah, Ini Penyebabnya"