Dapat Dukungan Penuh Dari Ducati, Francesco Bagnaia Makin Kompetitif

Francesco Bagnaia semakin tangguh sejak membela tim pabrikan Ducati. Pembalap potensial negeri Pizza ini benar-benar didukung penuh oleh pabrikan pabrikan motor Ducati yang juga berasal dari Italia. Bukan hanya musim 2021, di musim-musim sebelumnya Ducati juga menunjukkan dukungan penuh untuk pembalap-pembalap Italia seperti Dovi dan Petrucci. 

Sadar dirinya didukung penuh oleh Ducati, Francesco Bagnaia ingin memberikan yang terbaik buat Ducati. Maka ia membuktikan tekadnya itu dengan meraih podium. Dari tiga seri yang sudah digelar, Bagnaia sudah merengkuh dua podium , tepatnya di Qatar meraih posisi ketiga dan di Portugal meraih posisi kedua.

Kenapa Bagnaia kini semakin matang di dunia balap motor? Francesco Bagnaia merupakan anak didik Valentino Rossi sebelum berkarir di kelas MotoGP. Jadi pasti ada saran atau masukan yang selalu diberikan Valentino Rossi kepada Bagnaia, bagaimana caranya agar semakin kompetitif di kelas para raja, MotoGP.

Tidak perlu waktu yang lama bagi Bagnaia untuk langsung membuktikan kapasitasnya. Setelah jadi juara dunia di kelas Moto2, Bagnaia langsung naik tingkat ke kasta MotoGP. Pramac Ducati langsung merekrutnya dengan memberikan beberapa opsi yang menggiurkan.

Melihat Francesco Bagnaia tampil gacor bersama tim Pramac, Ducati langsung memberikan satu tempat buatnya. Hasilnya, Bagnaia kini lebih percaya diri. Dilihat dari klasemen sementara, Bagnaia masih punya kans besar meraih juara dunia. Ia hanya tertinggal 15 poin saja dari Fabio Quartararo, pembalap yang berada di urutan teratas.

Posting Komentar untuk "Dapat Dukungan Penuh Dari Ducati, Francesco Bagnaia Makin Kompetitif"