Dapat Izin Tim Medis , Marc Marquez Ikut Balapan di MotoGP Portugal

Marc Marquez dipastikan akan kembali meramaikan persaingan di MotoGP. Ia sudah mendapat izin tim medis Rumah Sakit Ruber Internacional untuk mengikuti balapan di sirkuit Portimao. Kepastian hadirnya Marc Marquez di MotoGP Portugal diumumkan langsung oleh tim Repsol Honda.

Pihak Repsol Honda sudah tidak sabar melihat Marc Marquez kembali ke lintasan balap. Memang mereka belum memasang target apapun buat Marquez, yang penting The Baby Alien fokus pada proses adaptasi setelah sekian lama tidak menggeber motor Honda RC213V.

Sekitar sembilan bulan lamanya Marc Marquez harus bergelut dengan cederanya. Selama menjalani masa pemulihan, Marc Marquez tetap berupaya keras kembali ke kondisi fisik semula walaupun itu tidak mudah. Ia juga berjuang untuk tetap berpikir positif selama masa pemulihan.

Saat menjalani balapan di sirkuit Portimao, Marc Marquez diprediksi akan bermain aman sembari mengamati kekuatan rival yang lain. Marquez mungkin tampil ngotot setelah kondisi fisiknya benar-benar 100 persen. Pembalap asal Spanyol tersebut juga harus memahami motor RC213V spesifikasi 2021.

Kans jadi juara dunia MotoGP 2021 memang masih terbuka lebar, dengan catatan kondisi fisik tidak bermasalah. Tapi untuk Marc Marquez yang kondisi fisiknya belum oke, sangat sulit untuk memprediksinya. Bisa jadi musim 2021, gelar juara dunia MotoGP akan digenggam pembalap lain.

Posting Komentar untuk "Dapat Izin Tim Medis , Marc Marquez Ikut Balapan di MotoGP Portugal"