Diogo Jota Cetak Brace, Liverpool Benamkan Arsenal

Diogo Jota tampil apik saat Liverpool mengalahkan Arsenal dengan di Emirates Stadium. Ia mencetak brace dari tiga gol kemenangan Liverpool atas Arsenal. Menariknya, Liverpool baru bisa memecah kebuntuan setelah Diogo Jota masuk sebagai pemain pengganti.

Bukan hanya di Liga Inggris, Diogo Jota ternyata cukup produktif saat membela timnas Portugal. Jota mencetak dua gol saat Portugal bermain imbang melawan Serbia. Menurut statistik, Jota sangat bagus dan efisien saat melakukan sentuhan akhir dikotak penalti lawan.

Saat melawan Arsenal, Diogo Jota benar-benar mencuri perhatian. Gol pertama ia ciptakan melalui sundulan kepala, padahal saat itu Jota sedang diapit dua pemain lawan. Gol kedua tercipta saat Jota menyambar umpan Salah dari sisi kanan pertahanan lawan yang seharusnya diterima Mane.

Gol-gol yang diciptakan Diogo Jota semakin membuktikan ketajamannya di depan gawang lawan. Sudah seharusnya Juergen Klopp memberikan menit bermain yang banyak agar Jota semakin matang dan terasah. Mungkin memberikan kesempatan kepada Jota akan mengorbankan satu pemain lain di lini depan. Bisa saja Firmino yang akan dicadangkan.

Dari 13 laga yang sudah dilewati di Liga Inggris, Diogo Jota sudah mencetak 8 gol. Ini berarti rasio gol yang diciptakan per pertandingan sudah cukup bagus. Saat Jota bermain penuh sedari awal pertandingan, biasanya Liverpool akan meraih kemenangan.

Posting Komentar untuk "Diogo Jota Cetak Brace, Liverpool Benamkan Arsenal"