Gak Mau Ambil Pusing, Valentino Rossi Jawab Pengkritiknya Dengan Candaan

Valentino Rossi mulai menanggapi suara-suara sumbang yang menyoroti keikutsertaannya di MotoGP 2021. Rossi yang saat ini berusia 42 tahun sangat heran dengan komentar-komentar yang menyarankannya segera pensiun dari dunia balap motor. Menurutnya, segala kritik yang ditujukan kepadanya tidak berdasar.

Dilihat dari pengalaman membalap, Valentino Rossi jelas lebih senior daripada pembalap lain di kelas MotoGP. Karena usianya yang tidak muda lagi, wajar beberapa pengamat balap motor menyarankan Rossi agar segera gantung helm. Menanggapi itu, Rossi membalas dengan mengeluarkan pernyataan candaan.

Rossi mengatakan dengan nada guyon sekaligus bercanda , dirinya telah melihat cermin dan ternyata ia belum terlalu tua. Namun Rossi juga mengatakan, ia akan membuktikan diri lebih kompetitif saat balapan sehingga bisa mematahkan semua persepsi pengkritiknya.

Walaupun sedang berada dalam periode tersulitnya, Valentino Rossi sepertinya tidak akan menyerah meraih podium ke-200 sepanjang berkarir di MotoGP. Jika mampu meraih podium ke-200, Valentino Rossi akan mencatatkan rekor yang belum pernah dicapai oleh pembalap yang lain.

Musim ini, Valentino Rossi akan menuntaskan misinya meraih podium ke-200. Setelah itu kemungkinan Rossi akan memikirkan rencana selanjutnya. Jika tidak sanggup lagi secara fisik, Rossi pasti akan mengumumkan keinginannya berhenti dari MotoGP.

Posting Komentar untuk "Gak Mau Ambil Pusing, Valentino Rossi Jawab Pengkritiknya Dengan Candaan"