Gak Pakai Lama!! Ini Cara Cepat Mendownload Video Youtube

Cara cepat mendownload video youtube-Banyak video di platform Youtube ternyata sangat menarik dan bermanfaat. Entah itu tips, tutorial dan berbagai saran-saran praktis dalam kehidupan, semuanya tersedia di Youtube. Bisa jadi kamu sering menonton video-video di Youtube, itu pasti membutuhkan kuota internet yang tidak sedikit.

Untuk meminimalisir biaya, ada baiknya langsung mendownload saja video yang kamu sukai. Tujuannya agar kamu bisa menonton video itu setiap hari tanpa memakai paket internet. Yang jadi masalah adalah gak semua orang paham cara cepat mendownload video youtube. Maka, berikut ini kami perlihat beberapa cara praktisnya.

Cara cepat mendownload video youtube

1. Vidpaw.com

Cara cepat mendownload video youtube yang pertama adalah menggunakan website vidpaw.com. Caranya tidak rumit kok. Buka website vidpaw.com kemudian akan terlihat kolom untuk memasukkan link URL video. Selanjutnya copy link URL lalu pastekan ke kolom yang tersedia di website Vidpaw.com. Nah, klik Download di sisi kanan. Maka akan video yang diunduh otomatis masuk ke galeri Video.

2.Savefrom.net

Kebanyakan kaum milenial menggunakan situs Savefrom.net sewaktu mendownload video youtube. Caranya gak pakai ribet, tinggal menyalin link atau URL dari video youTube lalu pastekan dikolom savefrom.net. Jangan lupa untuk memilih format dan kualitas video yang ingin didownload. Ada format MP4, WEBM, 3GP, MP3, dan lainnya yang mungkin bisa kamu unduh.

3. Sertakan SS pada URL

Cara yang paling mudah dan praktis adalah dengan menambahkan ‘ss’ pada URL video. Lihat link video yang ingin kamu download dikolom browser. Kemudian, di bagian tengah link sertakan ‘ss’ tepat di depan tulisan YouTube sehingga linknya menjadi ‘ssyoutube’. Lalu, halaman akan menuju website SaveFrom.net. Pilih format lalu download masbro.

Ini contohnya, https://www.youtube.com/watch menjadi https://www.ssyoutube.com/watch

4. Download di YouTube 

Cara cepat mendownload video youtube yang terakhir yaitu langsung download pake youtube aja. Cara ini cukup praktis lo masbro. Kamu klik download dibagian bawah video YouTube. Lalu pilih opsi kualitas video yang akan didownload, mulai dari Full HD (1080p), High (720p), Medium (360p), Low (144p). Setelah itu, video yang telah diunduh bisa dilihat ulang walaupun koneksi internet sedang terputus. Untuk menonton video YouTube yang telah didownload tersebut, buka saja menu Library kemudian klik download.

Posting Komentar untuk "Gak Pakai Lama!! Ini Cara Cepat Mendownload Video Youtube"