Ikuti Arahan Tuchel, Chelsea Mampu Buat Real Madrid Ketar-ketir

Real Madrid tidak mampu mengembangkan permainan saat bertanding melawan Chelsea dalam lanjutan semifinal leg pertama Liga Champions 2021. Bertanding di kandang sendiri, Real Madrid kesulitan mengimbangi agresivitas pemain-pemain Chelsea yang bermain spartan.

Lini tengah Real Madrid yang dikomandoi trio Casemiro, Kroos dan Modric kepayahan membongkar pertahanan Chelsea yang dikomandoi oleh Thiago Silva. Belum lagi permainan Kante yang dianggap sukses meredam setiap serangan Real Madrid. Kante sukses membukukan 79 sentuhan disertai 88 persen akurasi passing.

Salah satu bukti Real Madrid gak bisa berbuat banyak adalah pemain-pemainnya hanya mampu mencatatkan satu tembakan tepat sasaran di sepanjang pertandingan. Itu pun hanya dicatatkan oleh Karim Benzema melalui tendangan voli di seputaran kotak penalti.

Usaha Zidane dengan memasukkan Marco Asensio dan Hazard juga tak bisa mengubah alur permainan. Memang, Real Madrid bisa mendominasi di babak kedua, tapi hasil akhir tetap tidak memihak mereka. Skuat Chelsea benar-benar tampil solid di setiap lini. 

Hasil seri dikandang sendiri cukup memberatkan bagi Real Madrid. Mau tidak mau, Real Madrid harus menang di leg kedua agar bisa lolos ke babak final. Perjuangan Real Madrid dirasa semakin berat karena mereka harus bermain di kandang Chelsea.

Posting Komentar untuk "Ikuti Arahan Tuchel, Chelsea Mampu Buat Real Madrid Ketar-ketir"