Insiden Dengan Miller, Joan Mir Heran Dengan Keputusan Race Direction

Joan Mir cukup heran dengan keputusan race direction MotoGP yang tidak menghukum Jack Miller. Mir menganggap tindakan Jack Miller sangat agresif dan membahayakan pembalap lain. Jadi sudah sepantasnya Miller diberi hukuman agar tindakan yang serupa tidak terulang lagi.

Dalam tayangan ulang, terlihat motor Jack Miller bersenggolan dengan motor Joan Mir. Sekilas, tindakan Miller tersebut dianggap membalas manuver Joan Mir sebelumnya. Joan Mir sangat meyakini Jack Miller dengan sengaja menyenggol motornya.

Pendapat berbeda justru diutarakan oleh race direction MotoGP. Menurut mereka, senggolan antara Jack Miller dan Joan Mir murni insiden dalam balapan, bukan sengaja untuk mencelakai. Jadi race direction sepakat tidak menjatuhkan hukuman apa pun buat Jack Miller.

Menanggapi insiden tersebut, Jack Miller enggan berkomentar lebih jauh. Ia hanya fokus pada pemulihan cedera yang dialaminya, terlebih lagi ia baru saja turun dari meja operasi. Pabrikan Ducati juga tidak mengeluarkan statement apa-apa soal insiden Jack Miller dengan Joan Mir.

Joan Mir tidak bisa berbuat apa-apa lagi untuk mengubah keputusan race direction. Ia berharap race direction bisa lebih jeli lagi mengamati situasi serupa di masa depan. Akhirnya Mir memilih untuk menutup kasus ini, kemudian memilih fokus ke seri berikutnya.

Posting Komentar untuk "Insiden Dengan Miller, Joan Mir Heran Dengan Keputusan Race Direction "