Johann Zarco Bertekad Raih Juara Dunia MotoGP 2021

Pembalap asal Prancis, Johann Zarco, punya kans besar jadi juara dunia MotoGP 2021. Sejauh ini Zarco masih berada di urutan keempat dengan raihan 40 poin dibawah pembalap-pembalap pabrikan seperti Pecco Bagnaia, Maverick Vinales dan Fabio Quartararo.

Dengan konsistensi yang ditunjukkan Johann Zarco, pembalap-pembalap lain jelas harus waspada. Selain itu, Zarco diklaim sudah menunggangi motor yang kompetitif, Ducati Desmosedici. Motor racikan pabrikan Ducati tersebut cukup bikin ketar-ketir pembalap-pembalap dari pabrikan lain.

Sempat ada anggapan, Johann Zarco akan kesulitan menggeber Ducati Desmosedici. Nyatanya, Johann Zarco malah nyetel dengan motor yang punya power besar tersebut. Proses adaptasinya tidak berlangsung lama karena di musim sebelumnya ia juga menunggangi motor Ducati Desmosedici.

Menyadari motor yang dipakainya cukup kompetitif, Johann Zarco pun langsung mematok target tinggi. Zarco dengan percaya diri mengatakan akan berupaya meraih gelar juara dunia MotoGP 2021 bersama tim Pramac Ducati. Ia akan membayar kepercayaan yang telah diberikan tim Ducati. 

Tim Pramac Ducati sepertinya tidak salah merekrut Johann Zarco. Pembalap yang pernah jadi juara dunia Moto2 tersebut dianggap punya kemampuan menjinakkan motor Ducati. Selain itu, Zarco juga punya keberanian yang luar biasa, khususnya saat bertarung di lap-lap terakhir. Tapi sangat disayangkan, ia alami crash di sirkuit Portimao. Sehingga harus melorot ke urutan keempat.

Posting Komentar untuk "Johann Zarco Bertekad Raih Juara Dunia MotoGP 2021"