Kondisi Fisik Belum Optimal, Jack Miller Optimis Jalani Balapan MotoGP Portugal

Jack Miller menatap MotoGP Portugal dengan optimis. Namun ia enggan berekspektasi tinggi soal hasil yang akan diperoleh, mengingat ia baru saja menjalani operasi pada lengan kanannya. Kemungkinan kondisi fisiknya saat mengikuti kualifikasi dan balapan tidak akan optimal.

Setelah menjalani operasi, Jack Miller sudah berupaya mengembalikan kondisi fisiknya, namun tetap saja tidak berhasil. Walaupun demikian, Miller berjanji akan memberikan yang terbaik bagi fans dan pabrikan Ducati. Jika podium sulit diraih, ia mungkin memilih bermain aman saja.

Jika saja Jack Miller berada dalam kondisi terbaik, mungkin ia bisa memenangi MotoGP Portugal. Alasannya, ia punya kenangan indah musim lalu saat mentas di sirkuit Portimao. Miller bisa meraih podium dengan menempati posisi kedua di bawah Miguel Oliviera, yang tampil sebagai pemenang.

Jack Miller dengan terus terang mengatakan kepada jurnalis bahwa ia sangat menyukai karakter lintasan sirkuit Portimao. Bahkan ia masih mengingat momen-momen saat bertarung sengit dengan Franco Morbidelli. Jadi cukup wajar ia merasa percaya diri.

Miller sah-sah saja merasa optimis, tapi ia harus menyadari limit kondisi fisiknya. Bertindak gegabah sama saja mencelakai diri sendiri. Pembalap asal Australia tersebut disarankan berhati-hati sambil mengamati perkembangan para rival. Setelah kondisi fisik benar-benar pulih barulah Miller bisa mengeluarkan potensi sebenarnya.

Posting Komentar untuk "Kondisi Fisik Belum Optimal, Jack Miller Optimis Jalani Balapan MotoGP Portugal"