Kualitas Pemain Merata, Lazio Layak Bermain Di Liga Champions

Lazio sangat layak dijagokan lolos ke babak penyisihan Liga Champions musim 2022. Tim berjuluk Biancoceleste tersebut tampil cukup impresif di Liga Italia sehingga secara perlahan mulai mendekati zona Liga Champions yang dihuni oleh AC Milan, Juventus dan Napoli.

Menariknya, Lazio memiliki sisa pertandingan yang lebih banyak ketimbang rival-rivalnya. Tim berkostum biru langit itu masih menyisakan enam pertandingan lagi sedangkan rival yang lain memiliki lima pertandingan sisa. Kesempatan yang seharusnya tidak disia-siakan oleh tim yang berdomisili di kota Roma itu.

Lazio punya fondasi yang bagus untuk lolos ke Liga Champions. Dilihat dari kualitas dan materi pemain yang dimiliki, tim Lazio tidak bisa dipandang remeh. Lazio punya penyerang haus gol yang juga berpengalaman bersama timnas Italia, Ciro Immobile. 

Dilini tengah, Lazio sangat bergantung pada dua pemain yang punya skill mumpuni, Sergej Milinkovic-Savic dan Luis Alberto. Keduanya mampu menjalankan perannya masing-masing, baik saat bertahan maupun saat menyerang. Kabarnya, Manchester United ingin menggaet salah satu dari kedua gelandang tersebut, yaitu Sergej Milinkovic-Savic.

Fans Lazio pasti berharap besar timnya akan menapaki Liga Champions di musim berikutnya. Selain menambah pemasukan tim, pemain-pemain Lazio pasti lebih bersemangat karena bermain di kasta tertinggi kompetisi sepak bola benua Eropa, Liga Champions.

Posting Komentar untuk "Kualitas Pemain Merata, Lazio Layak Bermain Di Liga Champions"