Kurang Greget, Jose Mourinho Berencana Rombak Skuat Tottenham Hotspur

Jose Mourinho rencananya akan melakukan perombakan total di skuat Tottenham Hotspur. Pemain-pemain yang kurang berkontribusi buat tim akan didepak oleh Jose Mourinho. Pemain-pemain yang dimaksud adalah Erik Lamela, Dele Alli, Davidson Sanchez dan Serge Aurier.

Tottenham Hotspur sempat dijagokan jadi kampiun Liga Inggris di awal-awal musim. Namun memasuki pertengahan musim, tim Tottenham mulai mengendur. Secara perlahan tim-tim besar seperti Manchester City dan Liverpool mulai mengkudeta Tottenham Hotspur.

Musim 2021, Jose Mourinho masih punya kesempatan untuk meraih satu trofi yaitu Carabao Cup. Jika mampu mengamankan trofi, posisi Jose Mourinho kemungkinan besar tetap aman. Namun jika gagal, Jose Mourinho pasti akan disingkirkan oleh manajemen Tottenham.

Pelatih asal Portugal tersebut juga harus bekerja keras membawa Tottenham Hotspur finish di zona Liga Champions. Cuma finis empat besar yang jadi satu-satunya harapan, demi mendapatkan tempat di kompetisi antarklub Eropa paling bergengsi musim depan.

Sepertinya Jose Mourinho sudah memikirkan dengan matang rencananya di musim depan. Selain merombak skuat, Mourinho akan mengajukan penawaran kepada dewan direksi Tottenham, pemain mana saja yang akan dibeli musim depan. Dengan demikian, Tottenham Hotspur lebih siap mengarungi kompetisi.

Posting Komentar untuk "Kurang Greget, Jose Mourinho Berencana Rombak Skuat Tottenham Hotspur"