Manchester United Diprediksi Dapat Perlawanan Sengit Dari AS Roma

Babak semifinal Liga Europa 2020-2021 diprediksi akan berlangsung dengan sengit. Manchester United bertemu AS Roma sedangkan Arsenal akan bertemu Villareal. Salah satu laga yang paling menyedot perhatian tentunya Manchester United vs AS Roma. Kedua klub ini pernah bertemu di Liga Champions beberapa tahun silam.

Saat bersua di Liga Champions, Manchester United membantai AS Roma dengan skor yang cukup mencolok di Old Trafford. Menariknya, salah satu pemain yang terlibat adalah Ole Gunnar Solskjaer, pelatih Manchester united saat ini. Lalu apakah Manchester United akan membantai AS Roma lagi?

Sepertinya peristiwa seperti itu tidak mungkin terulang kembali. Musim ini, Manchester United tidak memiliki kedalaman skuat yang mumpuni. Berbeda dengan beberapa tahun yang lalu, Manchester United masih diperkuat pemain-pemain bintang bermental juara seperti Cristiano Ronaldo, Ryan Giggs dan Wayne Rooney.

Selain itu, Manchester United dan AS Roma saat ini memiliki komposisi skuat yang merata. Jadi laga diprediksi berimbang di antara keduanya. Satu-satunya modal Manchester United adalah kepercayaan diri usai menumbangkan wakil Italia yang lain yaitu AC Milan di babak perdelapan final.

Sedangkan AS Roma juga sedang berada dalam tren positif. AS Roma menyisihkan wakil belanda Ajax Amsterdam dengan agregat 3-2. AS Roma merupakan satu satunya wakil Italia di kompetisi Eropa. Sedangkan wakil italia yang lain, baik itu di Liga Europa dan Liga Champions, kandas di babak sebelumnya.

Posting Komentar untuk "Manchester United Diprediksi Dapat Perlawanan Sengit Dari AS Roma"