Neymar Balik Ke Barcelona, Sepertinya Sulit Terwujud

Masa depan Neymar masih saja dispekulasikan oleh media. Beberapa media ternama Eropa kembali menghubungkan Neymar dengan Barcelona. Apakah kabar ini benar? belum bisa dipastikan. Neymar memang punya hubungan baik dengan Lionel Messi, tapi belum tentu Neymar kembali ke Barcelona.

Sejak bergabung dengan PSG, Neymar belum sekalipun meraih gelar Liga Champions. Kondisi ini membuat Neymar sempat berpikir balik ke Barcelona. Selain itu, tandemnya di PSG, Kylian Mbappe diketahui belum memperpanjang kontrak dengan PSG. Ini juga membuat Neymar ingin mencari petualangan baru diluar Prancis.

Motor serangan Barcelona, Lionel Messi, dengan terus terang menyampaikan keinginannya kepada dewan direksi Barcelona. Jika bisa, ia ingin Neymar bergabung dan mengisi lini serang Blaugrana. Namun, keinginan Lionel Messi sepertinya sulit menjadi kenyataan.

Sejak Barcelona berada di bawah kendali Joan Laporta, situasi internal klub memang langsung berubah. Hubungan direksi dengan para pemain jadi lebih hangat, begitu pula hubungan pelatih dengan pemain, semuanya kini saling memercayai satu sama lain. Tapi ada problem yang masih cukup sulit diatasi. Apa itu?

Kondisi keuangan Barcelona sedang berada di titik terendah. Sejak pandemi, Barcelona sulit mendapatkan pemasukan seperti sebelumnya. Kondisi ini memaksa klub melakukan penghematan besar-besaran, termasuk menunda rencana untuk mengembalikan Neymar ke Barcelona.

Posting Komentar untuk "Neymar Balik Ke Barcelona, Sepertinya Sulit Terwujud"