Penampilan Valentino Rossi di Awal Musim 2021 Masih Jauh Dari Kata Memuaskan

Valentino Rossi sepertinya belum bisa bangkit dari keterpurukan. Setelah di dua seri pembuka Rossi gagal total meraih podium, di seri ketiga yang digelar di sirkuit Portimao, penampilan Rossi malah lebih parah. Valentino Rossi tergelincir ke gravel beberapa saat setelah menyalip Luca Marini.

Sebenarnya Valentino Rossi punya kans mendulang poin di MotoGP Portugal karena sebagian pembalap yang berada diurutan depan alami crash. Tapi sangat disayangkan, Valentino Rossi sepertinya gak begitu tenang saat melibas tikungan sehingga ia pun crash.

Ada kemungkinan Rossi akan meraih peringkat 8 atau 9, jika ia tetap bertahan mencapai garis finish. Pastinya, perolehan poin walaupun sedikit sangat penting untuk tetap berada dalam persaingan juara dunia MotoGP. Tapi kenyataannya tidak seperti yang diharapkan.

Pencapaian Valentino Rossi di musim 2021 bisa dibilang sangat buruk. Musim lalu, di seri-seri pembuka, Rossi masih bisa meraih podium di sirkuit Jerez. Sedangkan musim ini, berada di 10 besar saja, Valentino Rossi sangat kesulitan. Oleh karena itu, sampai seri ketiga, Rossi masih mengumpulkan empat poin saja.

Memang bisa saja faktor usia yang menghalangi performa Rossi. Tapi, Valentino Rossi menolak mentah-mentah anggapan itu. Menurutnya, ia masih bisa kompetitif. Rossi masih bertekad untuk meraih podium ke-200 sembari membidik beberapa rekor yang lainnya.

Posting Komentar untuk "Penampilan Valentino Rossi di Awal Musim 2021 Masih Jauh Dari Kata Memuaskan"