Pirlo Dipecat, Zinedine Zidane Calon Kuat Pelatih Juventus

Andrea Pirlo sedang berada di ujung tanduk. Setelah gagal lolos ke babak berikutnya di Liga Champions, tim Juventus belum bisa meraih hasil positif di kompetisi Liga Italia. Juventus semakin jauh tertinggal dari pemuncak klasemen sementara Liga Italia, Inter Milan.

Beberapa analis sepakbola memperkirakan kontrak Andrea Pirlo di Juventus tidak akan diperpanjang. Penyebabnya adalah Juventus terancam tak meraih trofi di musim 2021. Selain itu, Andrea Pirlo dianggap belum memiliki kapasitas melatih klub-klub besar yang bertabur pemain bintang.

Kabar terbaru menyebutkan Zinedine Zidane atau Allegri yang akan ditunjuk menggantikan Andrea Pirlo, jika kontraknya tak diperpanjang. Baik Allegri ataupun Zidane, keduanya punya kans besar untuk melatih Juventus di musim 2022. Selain bergelimang pretasi, keduanya juga punya hubungan yang cukup erat dengan klub.

Allegri baru-baru ini bertemu langsung dengan presiden Juventus dalam pertemuan tertutup, sedangkan Zidane menyinggung soal Italia dan Juventus sewaktu menjawab pertanyaan jurnalis. Jadi, cukup wajar keduanya memang sedang gencar dispekulasikan akan melatih Juventus.

Bagi Zidane, Juventus bisa jadi tempat pelabuhan selanjutnya jika ia disingkirkan oleh Florentino Perez di akhir musim. Real Madrid sendiri masih berjuang memperebutkan dua gelar tersisa yaitu kompetisi Liga Spanyol dan Liga Champions. Jika gagal raih trofi, jalan ke Juventus bisa terwujud.

Posting Komentar untuk "Pirlo Dipecat, Zinedine Zidane Calon Kuat Pelatih Juventus"