Pol Espargaro Yakin Makin Kompetitif Bersama Tim Repsol Honda

Dalam proses adaptasi, ternyata Pol Espargaro berhasil meraih pencapaian yang lumayan bagus bersama tim Repsol Honda. Dalam balapan yang digelar di sirkuit Losail, Pol Espargaro berhasil finish di urutan kedelapan. Ia terpaut 6 detik dari pemenang balapan, Maverick Vinales.

Sesi kualifikasi yang tak berjalan sesuai rencana disebut-sebut sebagai biang keladi kegagalan Pol Espargaro meraih podium MotoGP Qatar. Memang, dilihat dari performa Pol Espargaro di sesi kualifikasi, sepertinya motor Honda belum menemukan setelan yang tepat saat balapan di Qatar.

Gagal meraih podium di MotoGP Qatar membuat Pol Espargaro semakin terpacu untuk meraih hasil yang lebih baik. Di seri selanjutnya yang masih diadakan di Qatar, bersama tim Repsol Honda, Pol Espargaro akan bejuang keras di sesi kualifikasi agar ia bisa start di baris terdepan.

Secara keseluruhan, pabrikan Honda bisa dikatakan gagal di sirkuit Losail. Diantara semua pembalap Honda, hanya Pol Espargaro yang berhasil finish diurutan 10 besar. Sedangkan pembalap Honda yang lain, terlempar dari posisi 10 besar dan ada juga yang alami crash.

Kepada media, Pol Espargaro mengatakan akan tetap bersaing sebisa-bisanya untuk gelar juara dunia. Untuk seri berikutnya Pol memasang target yang lebih tinggi. Jika tidak bisa memenangi balapan, podium mungkin lebih masuk akal untuk diraih.

Posting Komentar untuk "Pol Espargaro Yakin Makin Kompetitif Bersama Tim Repsol Honda"