Ini Problem Valentino Rossi di MotoGP Qatar Dan Doha

Valentino Rossi belum bisa bangkit dari keterpurukan saat mengikuti balapan di MotoGP Doha. Setelah di seri sebelumnya hanya mampu finish di urutan 12, kini Rossi malah meraih hasil yang lebih buruk lagi. The Doctor berada di urutan ke-16 berselisih 14 detik dari Quartararo yang keluar sebagai pemenang.

Bagaimana komentar Valentino Rossi soal penampilannya yang tak kunjung membaik? Rossi mengatakan cukup sulit untuk meringsek ke barisan terdepan karena memulai start dari urutan paling belakang. Derita Rossi makin komplit karena di saat yang sama ia belum mampu mengatasi masalah yang berhubungan dengan ban belakang.

Hampir mirip seperti di seri sebelumnya, Valentino Rossi juga kesulitan saat mengikuti sesi latihan bebas, kualifikasi dan race di seri MotoGP Doha. Problemnya masih sama, Rossi belum bisa menemukan formula yang tepat cara mengatasi ausnya ban belakang.

Memang dilihat dari perbandingan catatan waktu yang dibukukan Valentino Rossi selama mengikuti dua seri di sirkuit Losail, ada sedikit kemajuan yang signifikan. Catatan waktu Rossi di MotoGP Doha sedikit lebih baik ketimbang catatan waktu di MotoGP Qatar.

Apa yang dialami Valentino Rossi berbanding terbalik dengan yang dialami Fabio Quartararo dan Maverick Vinales. Kedua pembalap pabrikan Yamaha tersebut berhasil memenangi MotoGP Doha dan Qatar, padahal secara teknisnya motor yang dipakai Rossi sama dengan motor Vinales dan Quartararo.

Posting Komentar untuk "Ini Problem Valentino Rossi di MotoGP Qatar Dan Doha"