Seret Gol Selama Musim 2021, Aubemeyang Dikritik

Pierre-Emerick Aubameyang dikritik oleh legenda Liverpool, Jamie Carragher. Menurutnya, penampilan Aubameyang di musim 2021 sangat jauh dari ekpektasi fans. Dari 25 pertandingan yang sudah dilewati, Aubameyang hanya mampu mencetak sembilan gol. Jauh berbeda dengan musim sebelumnya.

Tidak sampai disitu, Carragher juga membandingkan situasi yang dialami Oezil dan Aubameyang. Jamie Carragher mengatakan, baik Aubameyang atau Oezil, tidak memiliki kontribusi yang besar bagi tim padahal keduanya diberi gaji yang fantastis. 

Memang, belakangan Arteta mulai mencadangkan Aubameyang agar bisa kembali ke performa terbaiknya. Namun sepertinya apa yang dilakukan Arteta belum terlalu tepat. Aubameyang masih saja melempem ketika diberikan kesempatan bermain. Akibatnya Arsenal tuai hasil negatif di beberapa pertandingan terakhir.

Penyerang yang pernah memperkuat Borussia Dortmund tersebut sudah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Arsenal sampai tahun 2023. Lazimnya, pemain yang sudah mendapatkan kepastian kontrak harusnya tampil semangat dan penuh determinasi. Tapi tidak halnya dengan Aubameyang. Ia terkesan kurang bersemangat.

Jika Aubameyang tidak mau bekerja lebih keras untuk mengembalikan performanya, maka Arteta sebaiknya mencari penyerang tengah yang baru. Buat apa mempertahankan pemain yang tidak menunjukkan penampilan maksimal buat tim dan suporter.

Posting Komentar untuk "Seret Gol Selama Musim 2021, Aubemeyang Dikritik"