Sering Cedera, Eden Hazard Belum Berada Dalam Kondisi Fisik Yang Optimal

Eden Hazard masih saja jadi sorotan publik karena penampilannya tak kunjung membaik. Ia tidak memiliki peran yang menonjol buat Real Madrid padahal ia dibeli dari Chelsea dengan harga selangit. Problem yang dialami Hazard yaitu terlalu sering cedera dan kelebihan berat badan. 

Sulit sekali untuk memahami apa yang sebenarnya terjadi pada Eden Hazard. Tercatat, ia sudah puluhan kali alami cedera saat membela Real Madrid. Kondisi ini tentu memusingkan pelatih utama Real Madrid, Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis tersebut butuh tambahan tenaga untuk menghadapi Liga Champions dan Liga Spanyol.

Salah satu hal yang sering disorot dari Eden Hazard adalah kelebihan berat badan. Pergerakan Eden Hazard tidak lagi seperti saat ia membela Chelsea. Saat ini, Eden Hazard tampak lebih lambat dari sebelumnya. Kemudian, ia juga tidak begitu aktif menjemput bola.

Bisa dibilang, Eden Hazard adalah pembelian terburuk Real Madrid selama dua tahun terakhir. Tidak bermaksud untuk mengkritisi, tapi ini memang faktanya. Eden Hazard minim prestasi saat membela Los Blancos. Berbeda dengan Karim Benzema dan Vinicius Junior yang memang jadi andalan dilini depan Real Madrid.

Berkaca dari kondisi keuangan Real Madrid yang sedang bermasalah, jelas sekali mempertahankan pemain seperti Eden Hazard tidaklah masuk akal. Gaji yang harus dibayarkan cukup besar, tapi belum memberikan kontribusi apa-apa buat tim Real Madrid. Entah apa yang akan terjadi pada karir Eden Hazard di masa depan.

Posting Komentar untuk "Sering Cedera, Eden Hazard Belum Berada Dalam Kondisi Fisik Yang Optimal"