Waduh!! Neymar Terlibat Perseteruan Dengan Tiago Djalo

Neymar kembali mendapat sorotan tajam saat PSG dikalahkan Lille. Pemain asal Brazil tersebut perang kata-kata dan hampir terlibat adu fisik dengan pemain Lille. Ini kesekian kalinya Neymar terlibat perseteruan dengan pemain-pemain lawan di Liga Prancis. 

Sebelumnya Neymar pernah terlibat perseteruan sengit dengan Alvaro yang adalah pemain Marseille. Alvaro Gonzalez beberapa kali menjatuhkan Neymar. Sedangkan Neymar langsung membalas dengan menempeleng kepala Gonzalez. Setelah pertandingan, keduanya bahkan saling mengejek melalui media sosial masing-masing. 

Pada pertandingan yang berlangsung dengan tensi panas di stadion Parc des Princes, Neymar dan Tiago Djalo saling dorong hingga salah satu dari mereka tersungkur. Wasit yang melihat peristiwa tersebut, langsung memberikan hukuman kepada Neymar dan Tiago Djalo. Tanpa ampun, kedua pemain tersebut langsung diberi kartu kuning kedua yang berarti keduanya harus segera meninggalkan lapangan.

Tidak hanya sampai disitu, Neymar dan Tiago Djalo terlihat masih berseteru di lorong pemain. Beruntung ada beberapa rekan maupun official yang memisahkan keduanya. Jika tidak dipisahkan, ada kemungkinan keduanya akan terlibat baku hantam. 

Diusirnya Neymar di menit-menit akhir pertandingan ternyata berdampak negatif bagi PSG di Liga Prancis. Selain terlempar ke posisi dua, PSG pasti kesulitan di tujuh pertandingan terakhir karena ketiadaan Neymar. Mau tidak mau PSG harus memenangi tujuh pertandingan tersisa di Liga Prancis, agar asa meraih gelar tetap terjaga.

Posting Komentar untuk "Waduh!! Neymar Terlibat Perseteruan Dengan Tiago Djalo"