Walau Belum Ada Trofi, Harry Kane Disarankan Gak Pergi Dari Tottenham Hotspur

Penyerang haus gol timnas Inggris, Harry Kane, belum meraih trofi apapun di musim 2020-2021. Padahal Kane sudah berupaya maksimal menyarangkan banyak gol ke gawang lawan, baik itu di klub maupun di timnas. Melihat situasi Kane, beberapa pengamat sepakbola menyarankan agar ia mencari klub baru saja.

Berdasarkan kabar yang beredar, setidaknya beberapa klub besar Liga Inggris sudah menyatakan minat untuk merekrut Kane. Selain itu, salah satu kontestan La Liga, Real Madrid, kabarnya akan menjadikan Harry Kane sebagai pengganti Benzema yang sudah dimakan usia.

Lalu bagaimana komentar Harry Kane soal masa depannya? Sampai saat ini, Kane masih enggan memberi komentar bagaimana kelanjutan karirnya di masa depan. Menyadari situasi Kane, Jose Mourinho selaku pelatih Tottenham Hotspur memberikan saran agar Kane lebih baik tidak hengkang.

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger juga memberikan saran yang serupa dengan Jose Mourinho. Menurutnya, Harry Kane adalah seorang pemimpin di klub maupun di timnas. Wenger juga mengatakan dedikasi Kane untuk klub dan timnas tidak perlu diragukan lagi.

Selama membela Tottenham Hotspur, Harry Kane sudah membukukan 215 gol. Suatu pencapaian yang sulit disamai oleh penyerang Tottenham yang lain. Dari sisi usia, Kane juga masih cukup muda, sehingga ia masih akan cukup produktif setidaknya sampai lima tahun kedepan.

Posting Komentar untuk "Walau Belum Ada Trofi, Harry Kane Disarankan Gak Pergi Dari Tottenham Hotspur"