Antonio Conte Berhenti Nakhodai Inter Milan Yang Terkena Krisis Finansial

Antonio Conte tidak akan melatih Inter Milan untuk musim 2021-2022. Berita itu langsung diumumkan melalui laman resmi Inter Milan. Bagi fans Inter Milan di seluruh dunia, berita ini tentu saja cukup mengejutkan mengingat Conte baru saja membawa Inter Milan jadi juara Liga Italia 2020-2021.

Sebelumnya Antonio Conte sempat diperkirakan akan diberi kontrak lebih lama oleh manajemen Inter Milan. Namun nyatanya Conte malah pisah jalan dengan Inter Milan. Apa penyebabnya? Media-media di Eropa menyebutkan penyebab Conte keluar dari Inter Milan adalah alasan finansial.

Keuangan Inter Milan sedang tidak bagus karena pandemi Covid-19. Ketiadaan penonton hadir ke stadion disebut-sebut sebagai pemicunya. Kemudian penjualan merchandise dan segala souvenir Inter Milan benar-benar berada di titik terendah dalam 10 tahun terakhir.

Conte sendiri sebenarnya masih ingin bertahan di Inter Milan, tapi karena kekurangan dana untuk pembelian pemain baru  musim depan, Conte harus mengambil jalan lain. Mau tidak mau Conte harus mempertimbangkan penawaran yang lain. Antonio Conte disebut-sebut sedang didekati oleh Real Madrid dan Tottenham Hotspur. 

Bukan hanya Antonio Conte yang dipersilakan pergi, Inter Milan juga sudah berencana menjual pemain-pemain mereka demi menutupi krisis ekonomi klub. Romelu Lukaku, Lautaro Martinez dan Hakimi dikabarkan akan dijual dengan harga mahal demi menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Posting Komentar untuk "Antonio Conte Berhenti Nakhodai Inter Milan Yang Terkena Krisis Finansial"