Asyik!! Jose Mourinho Dapat Mobil Baru Setelah Resmi Gabung ke AS Roma

Jose Mourinho resmi melatih AS Roma untuk tiga musim ke depan. Menariknya, Jose Mourinho juga diberikan kendaraan pribadi, Hyundai Santa Fe. Seperti yang dibeberkan oleh media cetak, Hyundai telah menjalin kerja sama dengan AS Roma sejak tahun 2018. Jadi wajar saja, Mourinho diberikan mobil baru merk Hyundai.

Ini bukan kali pertama Jose Mourinho mendapatkan mobil-mobil mewah. Saat melatih Manchester United, Mourinho diberikan Chevrolet Camaro. Pelatih asal Portugal tersebut pernah juga merasakan mobil-mobil lain seperti Audi Q8, Jaguar. Tentunya mobil mewah bukan sesuatu yang asing bagi Mou.

Saat melatih Real Madrid, Jose Mourinho juga diberikan mobil mewah oleh sponsor. Salah satunya mobil mewah dari pabrikan Audi. Selain Mourinho, pemain-pemain top Real Madrid seperti Cristiano Ronaldo dan Mesut Oezil juga diberi mobil super mewah oleh Audi.

Kini, AS Roma dan Hyundai tentunya berharap kepada Jose Mourinho, agar mengembalikan klub asal Italia tersebut kepuncak kejayaan. Dengan demikian, AS Roma maupun Hyundai juga semakin oke dalam hal pemasaran dan promosi brand masing-masing.

Sekarang, fokus Jose Mourinho yaitu merekrut pemain teranyar agar bisa bersaing di papan atas Liga Italia. Jika mampu meraih juara Liga Italia, kontrak Mourinho pasti diperpanjang, selain itu kerja sama AS Roma dengan Hyundai juga akan semakin langgeng.

Posting Komentar untuk "Asyik!! Jose Mourinho Dapat Mobil Baru Setelah Resmi Gabung ke AS Roma"