Balapan di Sirkuit Mugello, Valentino Rossi Tanpa Dukungan Dari Fans di Tribun

Valentino Rossi akan kembali mengaspal di sirkuit Mugello yang merupakan lintasan favoritnya. Di musim sebelumnya, MotoGP Italia terpaksa dibatalkan demi mengantisipasi penularan virus Covid-19. Sedangkan musim ini, MotoGP Italia tetap digelar tanpa dihadiri oleh penonton.

Rossi memang senang bisa balapan lagi di Mugello, namun ia juga merasakan kekecewaan karena para fans tak bisa hadir langsung di tribun penonton. Ini merupakan pemandangan yang cukup aneh baginya mengingat dari tahun ke tahun pendukungnya selalu meramaikan tribun dengan atribut berwarna kuning.

Balapan di sirkuit Mugello punya arti tersendiri buat Valentino Rossi. Bukan hanya sekadar balapan kandang tapi ada daya magis yang selalu terlihat. Bisa dibayangkan setiap tahun, saat balapan di Mugello, Rossi merasa terpacu semangatnya ketika mendengar suara teriakan fansnya di setiap sudut tribun.

Selain itu treknya juga sangat fantastis. Lintasannya turun naik disertai pemandangan yang sangat indah membuat Valentino Rossi semakin bersemangat balapan di kandang sendiri. Nah, kini semuanya tampak berbeda. Memang, suasana di sekitar sirkuit masih cukup indah, tapi tak ada suara riuh penonton.

Target Valentino Rossi saat balapan di Mugello adalah untuk meraih podium. Ini sangat penting karena berhubungan dengan karir balap Rossi di masa depan. Jika tetap tidak kompetitif di sirkuit Mugello, maka Rossi kemungkinan akan pensiun di musim depan.

Posting Komentar untuk "Balapan di Sirkuit Mugello, Valentino Rossi Tanpa Dukungan Dari Fans di Tribun"