Buat Rossi Tercecer di Le Mans, Pol Espargaro Salahkan Morbidelli

Pol Espargaro dan Franco Morbidelli mendapatkan hasil yang kurang memuaskan saat balapan di Prancis. Pol Espargaro mampu finis di posisi kedelapan sedangkan Morbidelli finis di posisi 16 tanpa mendapatkan satu poin pun. Setelah balapan Pol Espargaro dengan gamblang menyalahkan Morbidelli atas insiden tersebut.

Sialnya, insiden antara Morbidelli dan Espargaro ternyata berimbas pada Valentino Rossi. Motor Pol menghantam ban belakang motor Rossi sehingga Rossi harus terlempar dari urutan ketujuh. Rossi sendiri tampak kecewa karena seharusnya ia bisa meraih hasil yang lebih baik lagi.

Rekan setim Marc Marquez tersebut mengakui bahwa Morbidelli salah melakukan pengereman sehingga menyenggol motornya. Pol juga mengatakan valentino Rossi sepakat dengan analisisnya bahwa Morbidelli sumber insiden tersebut. Namun Pol tak mau membesar-besarkan masalah tersebut.

Menurut Pol, hal seperti itu sering terjadi di beberapa balapan. Jadi tidak ada gunanya saling menyalahkan satu sama lain. Yang jadi fokus Pol Espargaro saat ini adalah bagaimana tampil lebih kompetitif lagi, menjinakkan motor Honda yng terkenal sulit dikendalikan.

Dua pembalap Honda, Marc Marquez dan Pol Espargaro masih belum bisa bangkit dari keterpurukan. Khusus untuk Pol, proses adaptasi dengan motor Honda RC213V sepertinya cukup sulit. Ini terlihat dari data telemetri Pol Espargaro saat mengikuti latihan bebas, kualifikasi dan balapan.

Posting Komentar untuk "Buat Rossi Tercecer di Le Mans, Pol Espargaro Salahkan Morbidelli"