Dicoret Luis Enrique Dari Timnas Spanyol, Sergio Ramos Kecewa Berat

Sergio Ramos harus menelan pil pahit di musim 2021 setelah dipastikan absen membela timnas Spanyol di piala Eropa. Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique sudah memastikan kapten tim Real Madrid tersebut tidak akan memimpin timnas Spanyol dalam misi merebut kembali kejayaan di benua Eropa. 

Luis Enrique memberikan beberapa pertimbangan kenapa ia tidak memasukkan nama Sergio Ramos dalam daftar skuat La Furia Roja. Menurutnya, Sergio Ramos terlalu lama berada di meja perawatan karena cedera, jadi belum tentu bisa kompetitif di Piala Eropa 2020. 

Musim 2021 memang terasa lebih sulit bagi Sergio Ramos. Cedera, perpanjangan kontrak yang mengambang dan disisihkan dari timnas Spanyol merupakan deretan problem yang dialami Sergio Ramos. Wajar saja, ia sampai menumpahkan keluh kesah dan kekecewaannya di media sosial.

Mengingat usia Sergio Ramos sudah 35 tahun, maka kesempatan untuk bermain di kompetisi internasional bersama timnas spanyol dipastikan sudah habis. Piala Eropa 2020/2021 merupakan kesempatan terakhir bagi Sergio Ramos untuk unjuk gigi. Tapi sangat disayangkan, semuanya tidak terwujud.

Kini, Sergio Ramos sedang fokus untuk memulihkan cederanya sekaligus menentukan karir sepakbolanya. Jika pembicaraan kontrak dengan Real Madrid berjalan buntu, maka Sergio Ramos harus segera mencari klub baru. Kabarnya, PSG siap menampung Sergio Ramos.

Posting Komentar untuk "Dicoret Luis Enrique Dari Timnas Spanyol, Sergio Ramos Kecewa Berat "