Gak Buat Pusing, Ini Cara Keluar Dari Grup WA

Cara keluar dari grup WA-Kebanyakan pengguna WhatsApp, menggunakan grup sebagai wadah komunikasi, entah itu pertemanan, keluarga maupun rekan kerja. Kadang karena grup WhatsApp terlalu banyak, anda jadi malas membaca pesannya satu-persatu. Kemudian, bisa jadi anda tergerak untuk keluar dari grup, karena bisa membuat bingung anda.

Untuk keluar dari grup WhatsApp, anda harus mengikuti beberapa langkah. Tidak bisa langsung menekan tombol logout begitu saja. Biasanya harus permisi dulu dengan bagian admin sambil menjelaskan apa alasan anda keluar dari grup pertemanan atau rekan kerja. Nah, berikut ini cara keluar dari grup WA yang bisa anda ketahui.

Cara keluar dari grup WA 

Pertama-tama buka Grup WhatsApp yang dituju, kemudian perhatikan tanda tiga titik dibagian kanan atas. Selanjutnya klik tiga titik tersebut, maka akan timbul tulisan info group, media group, cari, bisukan notifikasi, wallpaper dan lainnya. 

Bagian selanjutnya adalah dengan mengklik menu lainnya, kemudian setelah itu akan timbul notifikasi laporkan, keluar dari grup, bersihkan chat, ekspor chat dan tambah pintasan. Agar ponsel anda tidak sesibuk biasanya, langsung klik keluar dari grup.

Nah, bagaimana cara keluar dari grup WA tanpa diketahui orang lain? Buka WhatsApp kemudian disable notifikasi agar keluar grup WA tanpa diketahui. Caranya cukup sederhana, masuk ke pengaturan WhatsApp, lalu klik Notification, dan matikan Show Notification untuk grup. Akhirnya, sekarang Anda bisa keluar grup WA tanpa diketahui. 

Posting Komentar untuk "Gak Buat Pusing, Ini Cara Keluar Dari Grup WA"