Johann Zarco Semangat Dan Optimis Menang di MotoGP Prancis

Johann Zarco diprediksi membuat gebrakan di MotoGP Prancis. Zarco disebut-sebut punya paket komplit untuk meraih kemenangan di sirkuit Le Mans. Zarco kini berada di pabrikan yang cukup kompetitif yaitu Ducati. Selain itu, Zarco juga membalap di Prancis, yang merupakan tanah kelahirannya.

Berdasarkan catatan sejarah musim sebelumnya, pabrikan Ducati cukup merepotkan saat lintasan kering maupun basah. Di musim 2020, Danilo Petrucci yang menggeber Ducati berhasil mengalahkan lawan-lawannya. Padahal saat itu, kondisi lintasan di Le Mans sangat tidak ideal setelah diguyur hujan.

Berkaca pada pengalaman musim lalu, jelaslah tim Ducati sangat difavoritkan meraih kemenangan di sirkuit Le Mans. Nah, 3 pembalap yang diprediksi cukup merepotkan tim lain adalah Pecco Bagnaia, Jack Miller dan Johann Zarco. Nama terakhir punya kans paling besar untuk memenangi balapan.

Pembalap yang pernah jadi juara dunia Moto2 tersebut sangat bersemangat dan optimis. Ia yakin bisa memenangi balapan dalam kondisi apapun. Tanpa banyak bicara, Zarco langsung membuktikannya dengan menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas pertama dan kedua.

Pembalap-pembalap dari tim pabrikan lain harus waspada pada Johann Zarco. Pembalap ini dikenal cukup tangguh dan nekat saat bermanuver. Bahkan Johann Zarco kadang memacu motornya melewati limitnya. Inilah beberapa alasannya kenapa Zarco bisa memenangi balapan di sirkuit Le Mans.

Posting Komentar untuk "Johann Zarco Semangat Dan Optimis Menang di MotoGP Prancis"