Jose Mourinho Balik Ke Italia, Terima Tawaran AS Roma

Pelatih berjuluk The Special One, Jose Mourinho tidak perlu lama menganggur setelah dipecat oleh Tottenham Hotspur. Pria berkebangsaan Portugal tersebut akhirnya menemui kata sepakat dengan salah satu klub besar Italia, AS Roma. Mourinho akan menukangi AS Roma setidaknya sampai tiga tahun ke depan.

Bukan Mourinho namanya kalau tidak ada sensasi. Kabarnya Jose Mourinho sudah menentukan pemain mana saja yang akan masuk skuatnya musim depan. Memang belum dibuka ke publik siapa-siapa saja pemain yang akan dibajak, tapi ini pasti membuat khawatir pemain-pemain yang saat ini memperkuat AS Roma.

Sejak ditangani Fonseca, AS Roma memang cukup kesulitan menembus papan atas Liga Italia. Disinyalir penyebab utamanya adalah kedalaman skuat yang tak terlalu mumpuni untuk bersaing dengan tim-tim sekelas Inter Milan, AC Milan dan Juventus. 

Nah, dewan direksi dan managemen AS Roma menganggap kedatangan Jose Mourinho akan mengembalikan kejayaan AS Roma yang sudah lama hilang. Jika melihat sejarah, Mourinho merupakan salah satu pelatih hebat yang sudah memenangkan gelar-gelar bergengsi seperti Liga Italia dan Liga Champions.

Bukan hanya direksi, seluruh fans AS Roma pun berharap Mourinho bisa membawa perubahan berarti buat klub. Fans rindu saat-saat AS Roma berjaya di kompetisi Liga Italia, ketika masih diperkuat pemain-pemain bintang seperti Gabriel Batistuta, fransesco Totti dan Montella.

Posting Komentar untuk "Jose Mourinho Balik Ke Italia, Terima Tawaran AS Roma"