Leo Messo Gabung Arsenal, Netizen Heboh

Arsenal berhasil merekrut titisan Leo Messi dari negara Kenya. Menariknya, wonderkid yang direkrut Arsenal bernama Leo Messo. Berita ini tentunya menjadi santapan publik dunia, mengingat rekrutan Arsenal tersebut mempunyai nama yang hampir sama dengan Leo Messi.

Leo Messo masih sangat muda, namun Arsenal sudah melihat talenta tersembunyi pada dirinya. Bocah ini bisa bergabung dengan Arsenal melalui program beasiswa. Rencananya Messo akan bermain di tim akademi Arsenal dibawah tongkat kepemimpinan Per Mertescaker.

Jika bisa menunjukkan penampilan yang memukau, bukan tidak mungkin Leo Messo bisa menembus tim utama Arsenal. Tim berjuluk The Gunners ini butuh tambahan amunisi fresh untuk mengarungi beratnya kompetisi Liga Inggris di masa depan. Selain itu, mereka butuh pemain pembeda seperti Leo Messi tentunya.

Jagad linimasa langsung riuh ketika berita tentang direkrutnya Leo Messo mengemuka di publik. Ada yang berkomentar soal nama keduanya yang cukup mirip. Ada juga yang meyakini Messo akan menjadi andalan The Gunners di masa depan. Yang lain menampilkan meme-meme lucu Messi dengan Messo.

Menarik untuk melihat aksi-aksi Leo Messo di Liga Inggris. Apakah pemain muda ini bisa menampilkan skill seperti Leo Messi atau tidak. Usianya masih 10 tahun, jadi masih ada kesempatan untuk mengembangkan kemampuan dan mengasah mental untuk bermain di kompetisi besar. 

Posting Komentar untuk "Leo Messo Gabung Arsenal, Netizen Heboh"