Luis Suarez Berjasa Besar Antarkan Atletico Madrid Juara Liga Spanyol

Atletico Madrid benar-benar mendapatkan keuntungan luar biasa karena merekrut striker jempolan, Luis Suarez. Los Colchoneros akhirnya berhasil menjadi kampiun Liga Spanyol 2020/2021. Tidak bisa dibantah, 21 gol yang dicetak oleh Luis Suarez membuat Atletico Madrid nyaman berada di puncak klasemen.

Suarez seolah ingin membuktikan kepada Barcelona, bahwa mereka salah besar telah membuangnya ke Atletico Madrid. Masa depan Luis Suarez sempat terkatung-katung karena tidak ada kejelasan soal pembaruan kontraknya. Akhirnya Atletico Madrid datang sebagai penyelamat, menawarkan kontrak baru kepada Luis Suarez.

Luis Suarez tak butuh waktu lama untuk menjawab keinginan Atletico Madrid. Dalam waktu singkat, Suarez langsung setuju menandatangani kontrak dengan Atletico Madrid. Status debutan tidak membuat Luis Suarez minder. Ia langsung membuktikan diri dengan mencetak banyak gol bagi Atletico Madrid.

Dipekan terakhir kompetisi Liga Spanyol, Luis Suarez juga membuktikan diri dengan mencetak gol kemenangan saat melawan Vallavolid. Saat pertandingan berakhir, Suarez sampai menitikkan air mata karena mengingat masa-masa sulit saat ia merasa dibuang oleh klubnya terdahulu.

Kini Luis suarez kabarnya mendapatkan perpanjangan kontrak dari direksi Atletico Madrid. Ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi Luis Suarez selama berseragam Los Colchoneros. Kemungkinan Suarez tidak akan menolak perpanjangan kontrak mengingat Atletico Madrid sudah berjasa besar meningkatkan kepercayaan dirinya. 

Posting Komentar untuk "Luis Suarez Berjasa Besar Antarkan Atletico Madrid Juara Liga Spanyol"