Max Biaggi Yakin Performa Valentino Rossi Semakin Menurun di MotoGP

Melihat performa Rossi yang semakin menurun, Max Biaggi tak ketinggalan ikut berkomentar. Menurutnya, Valentino Rossi sudah tak bisa kompetitif mengingat tingkat persaingan antar pembalap di MotoGP sudah semakin tinggi. Apalagi usia Vale sudah menginjak 42 tahun, jelaslah tingkat kesulitannya kini semakin bertambah.

Seperti yang diketahui dari sejarah MotoGP, Max Biaggi merupakan salah satu rival terkuat Valentino Rossi dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP. Keduanya kerap saling sindir saat jurnalis mewawancarai mereka. Rossi dan Max Biaggi bahkan pernah terlibat perseteruan sengit di sirkuit Suzuka, Jepang.

Kini aroma dendam diantara keduanya memang sudh mereda, namun Max Biaggi kadang masih melontarkan kata-kata bernada sindiran. Max Biaggi tidak segan-segan menyarankan agar Valentino Rossi pensiun saja. Pembalap-pembalap muda kini semakin sulit dikalahkan, karena unggul dari sisi stamina.

Bukan hanya Max Biaggi yang menyarankan agar Valentino Rossi pensiun saja, legenda pembalap MotoGP yang lain, Giacomo Agostini juga menyarankan hal yang sama. Giacomo Agostini menyebutkan sudah saatnya Valentino Rossi berhenti dari dunia balap motor dan menikmati hari-hari tuanya. 

Valentino Rossi sendiri enggan menanggapi kencangnya desakan yang menyarankan agar ia pensiun saja. Vale masih punya semangat dan gairah yang cukup besar untuk ikut serta di MotoGP. Sepertinya Rossi belum kehilangan asa untuk meraih podium ke-200nya di MotoGP.

Posting Komentar untuk "Max Biaggi Yakin Performa Valentino Rossi Semakin Menurun di MotoGP"