Pembicaraan Kontrak Buntu, Gianluigi Donnarumma Akhirnya Pergi Dari AC Milan

Penjaga gawang timnas Italia, Gianluigi Donnarumma diklaim tidak menemukan kata sepakat dengan pihak AC Milan soal perpanjangan kontrak. Akibatnya, Donnarumma dipersilakan untuk hengkang mencari klub lain yang lebih cocok. Bersamaan dengan itu, AC Milan dikabarkan telah merekrut kiper Lille, Mike Maignan.

Tanda-tanda kepergian Gianluigi Donnarumma dari AC Milan juga sudah terlihat saat ia berpamitan kepada rekan-rekannya segera setelah pertandingan AC Milan VS Atalanta. Bukan hanya pemain-pemain AC Milan yang terlihat sedih, para fans juga tidak menyangka Donnarumma akan meninggalkan AC Milan.

Gianluigi Donnarumma merupakan salah satu penjaga gawang terbaik di Italia. AC Milan benar-benar mengorbitkan namanya, sehingga ia jadi incaran banyak klub. Sebelumnya, banyak klub sudah menyatakan ketertarikannya untuk merekrut penjaga gawang yang kerap disamakan dengan Buffon tersebut.

Kerja sama antara Gianluigi Donnarumma dan AC Milan sudah berlangsung selama delapan tahun. Jadi wajar saja Donnarumma menganggap AC Milan sebagai rumah keduanya. Namun, kini kebersamaan keduanya dipastikan berakhir. Belum diketahui ke klub mana Gianluigi Donnarumma akan berlabuh.

Berdasarkan desas-desus saga transfer, Juventus kelihatannya berada di garis depan untuk merekrut Donnarumma. Sejauh ini hal itu tampaknya masuk akal karena Gianluigi Buffon tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Juventus. Jadi Juventus butuh kiper jempolan untuk mengarungi beratnya persaingan di Liga Italia dan Liga Champions.

Posting Komentar untuk "Pembicaraan Kontrak Buntu, Gianluigi Donnarumma Akhirnya Pergi Dari AC Milan"