Penampilannya Impresif Banget, Pedro Acosta Dapat Pujian Dari Valentino Rossi

Pedro Acosta mendadak jadi buah bibir di MotoGP. Rider yang saat ini bergabung dengan tim Red Bull KTM Ajo tersebut tampil memukau dengan meraih tiga kemenangan dan satu podium posisi kedua. Padahal status Acosta adalah seorang pembalap debutan yang baru saja merasakan kerasnya persaingan Moto3.

Yang lebih istimewa lagi, usia Pedro Acosta masih 16 tahun. Ini berarti Pedro Acosta berhasil menyisihkan pembalap-pembalap yang lebih tua dari dirinya dan punya pengalaman lebih banyak. Pujian pun langsung mengalir untuknya, salah satunya dari pembalap senior MotoGP, Valentino Rossi.

Valentino Rossi langsung mengemukakan Pedro Acosta merupakan seorang pembalap yang sangat fantastis. Selain sangat tangguh saat balapan, Rossi juga mengakui Pedro Acosta sangat berbakat. Melihat penampilan Acosta, ada kemungkinan Valentino Rossi akan merekrutnya. 

Dimasa depan Valentino Rossi sudah merencanakan akan membentuk tim MotoGP. Sudah pasti Rossi dan kru ingin menempatkan pembalap muda yang potensial agar tim VR46 Sky Racing semakin kompetitif. Nah, Pedro Acosta merupakan pembalap yang sedang diincar.

Selain merekrut Pedro Acosta, tim VR46 Sky Racing juga sedang memantau pembalap muda lain yang saat ini berlaga di kelas Moto2 dan Moto3. Tim besutan Valentino Rossi tersebut benar-benar serius membangun tim yang profesional di ajang balap motor dunia, MotoGP.

Posting Komentar untuk "Penampilannya Impresif Banget, Pedro Acosta Dapat Pujian Dari Valentino Rossi"