Real Madrid Diklaim Sudah Temukan Pengganti Zinedine Zidane

Real Madrid masih punya peluang meraih satu gelar di akhir musim. Namun, itu semua bergantung pada Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen Liga Spanyol dengan keunggulan dua poin di atas Real Madrid. Jika Atletico Madrid mampu menyapu bersih semua pertandingan tersisa, maka Real Madrid akan menutup musim 2021 tanpa raihan satu gelar pun.

Menutup musim tanpa meraih satu gelar pun bukanlah DNA Real Madrid. Dari tahun ke tahun Real Madrid selalu meraih gelar bergengsi, baik di kompetisi Liga Spanyol maupun Liga Champions. Dimusim 2021, ceritanya jauh berbeda. Ada kemungkinan Real Madrid tidak akan bisa mengangkat satu trofi pun.

Kondisi ini membuat kelanjutan karir Zinedine Zidane di Real Madrid semakin tidak menentu. Pelatih yang pernah membawa Real Madrid juara Liga Champions tiga kali berturut-turut tersebut diisukan akan segera hengkang. Zidane disebut-sebut sedang mempertimbangkan satu tawaran prestisius dari salah satu kontestan Liga Italia, Juventus. 


Real Madrid kabarnya sudah mulai bergerilya mencari pengganti Zidane. Nama-nama beken seperti Raul Gonzalez, Massimiliano Allegri, hingga Joachim Loew masuk dalam daftar incaran. Namun dari antara semuanya nama Raul Gonzalez yang paling direkomendasikan.

Walaupun desas-desus sudah melebar ke publik dan media, sangat jelas keputusan ada di tangan Zidane dan Florentino Perez. Zidane belum memberikan statement apa pun, begitu juga dengan Perez. Kepastian akan di dapat setelah Liga Spanyol resmi berakhir untuk musim 2021.

Posting Komentar untuk "Real Madrid Diklaim Sudah Temukan Pengganti Zinedine Zidane"