Sindir Rossi Soal Pensiun, Eh Marc Marquez Malah Nyungsep Saat Balapan di Mugello

Marc Marquez benar-benar sial di MotoGP Italia 2021. Belum lagi bertarung dan bermanuver di lintasan, eh Marquez udah nyungsep ke gravel. Sangat disayangkan tentunya karena Marc Marquez sebenarnya sangat berambisi mengejar perolehan poin Quartararo dan Bagnaia. Tapi upayanya gagal.

Marc Marquez tampak sangat kecewa saat berada dalam garasi tim Honda. Sembari memegangi wajah, penyesalan tampak terlihat di muka Marquez. Kalau saja Marc Marquez sedikit bersabar mungkin akan lain jalan ceritanya. Ada kemungkinan Marquez meraih podium.

Menariknya beberapa jam sebelum balapan digelar, Marc Marquez menyindir Valentino Rossi. Ia menyebutkan a kan pensiun jika tak bisa lagi menang balapan. Marquez juga menekankan soal mental. Menurutnya mentalnya berbeda dengan mental Valentino Rossi.

Sombong banget yah!! Entah kebetulan atau tidak, sindiran Marquez ternyata berimbas negatif. Saat balapan Marc Marquez malah tersungkur ke gravel dan tidak bisa melanjutkan balapan. Beberapa netizen langsung menghubungkan peristiwa jatuhnya Marquez dengan sindiran yang diutarakannya sebelumya.

Valentino Rossi sendiri meraih hasil yang lumayan bagus ketimbang Marc Marquez. Rossi berhasil finish di posisi ke-10 setelah bertarung sengit dengan pembalap KTM. Sedangkan Marc Marquez tidak mendapatkan satu poin pun karena tidak berhasil finish.

Posting Komentar untuk "Sindir Rossi Soal Pensiun, Eh Marc Marquez Malah Nyungsep Saat Balapan di Mugello"