Sulit Raih Podium, Valentino Rossi Enggan Kibarkan Bendera Putih

Valentino Rossi belum mengibarkan bendera putih, tanda menyerah merebut podium ke-200 di MotoGP. Seperti diketahui, Rossi benar-benar kesulitan untuk meraih podium selama MotoGP 2021 digelar. Jangankan untuk meraih podium, berada di deretan 10 besar saja sudah cukup sulit bagi Rossi.

Dari seri pertama hingga seri keempat, belum sekali pun Valentino Rossi meraih podium. Hanya empat poin yang mampu dikumpulkan Valentino Rossi. Suatu pencapaian yang sangat buruk jika dibandingkan dengan pencapaian Rossi musim-musim sebelumnya.

Masih mengumpulkan empat poin dari empat seri membuat Valentino Rossi makin terpuruk di urutan bawah klasemen sementara MotoGP. Jelas, ini bisa membuat mental Rossi down. Namun sepertinya Valentino Rossi menolak untuk menyerah dan terus-terusan mengeluh.  

Valentino Rossi tetap optimis meraih hasil bagus di seri-seri selanjutnya. Ada beberapa problem klasik yang belum terpecahkan termasuk set-up motor, bagian elektronik dan penyesuaian ban. Dengan masukan dari Morbidelli, diharapkan tunggangan Rossi ada sedikit perubahan. 

Dilihat dari semangat dan gairah, Valentino Rossi memang masih oke. Namun dari sisi fisik, Valentino Rossi sepertinya cukup sulit mengimbangi tenaga-tenaga muda. Untuk itu, Valentino Rossi harus pintar-pintar menjaga kondisi tubuhnya tetap optimal.

Posting Komentar untuk "Sulit Raih Podium, Valentino Rossi Enggan Kibarkan Bendera Putih"