Tampil Impresif, Jack Miller Bisa Dapat Perpanjangan Kontrak Dari Ducati

Pencapaian Jack Miller selama musim 2021 benar-benar sensasional. Ia mampu meraih kemenangan berharga di dua sirkuit klasik yang selama ini didominasi oleh pembalap-pembalap Yamaha. Atas prestasinya tersebut, Ducati benar-benar memberikan apresiasi untuk Jack Miller.

Bukan hanya sebatas apresiasi, kabarnya pabrikan motor yang berdomisili di negeri Pizza tersebut sudah berencana memberikan perpanjangan kontrak buat Miller. Dilansir dari laman MotoGP, pihak Ducati hanya memberikan kontrak selama satu musim untuk Jack Miller.

Miller sempat merasa kecewa setelah tahu dirinya hanya dikontrak selama satu musim. Namun dirinya tidak berlarut-larut dalam kekecewaan, ia memilih tak banyak berkomentar. Miller seolah ingin membuktikan kapasitasnya dengan raihan prestasi bukan berkoar-koar di medsos.

Davide Tardozzi selaku Manajer tim Ducati langsung memberikan pernyataan ke media. Menurutnya opsi perpanjangan kontrak buat Jack Miller dinilainya cukup layak. Sejauh ini, dari dua pembalap pabrikan Ducati, Jack Millerlah yang paling gacor.

Jika Jack Miller mampu meraih kemenangan atau podium di seri-seri berikutnya, satu tempat di deretan pembalap tim pabrikan Ducati sudah pasti menjadi miliknya. Ini tentu tidak sulit mengingat motor Desmosedici sedang berada kondisi top perform.

Posting Komentar untuk "Tampil Impresif, Jack Miller Bisa Dapat Perpanjangan Kontrak Dari Ducati"