Tertawa Lepas Saat Real Madrid Kalah, Hazard Dikritik Fans

Eden Hazard akhirnya meminta maaf kepada klub dan fans Real Madrid atas tindakannya setelah pertandingan melawan Chelsea. Pemain asal Belgia tersebut tertangkap kamera sedang tertawa bersama Mendy dan Kurt Zouma, seolah-olah tidak merasakan kesedihan setelah Real Madrid tersingkir dibabak semifinal Liga Champions.

Kabarnya, dewan direksi dan Madridista sudah kelewat kesal melihat tindakan Hazard. Tidak sepantasnya Hazard tertawa bersama rekan-rekannya seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Belum diketahui, apa keputusan dewan direksi setelah melihat tindakan Hazard. 

Selain itu, Hazard juga dianggap tidak memberikan kontribusi positif buat tim Real Madrid saat bertanding melawan Chelsea. Ia hanya mampu melepaskan satu tembakan di sepanjang pertandingan. Selebihnya, pergerakannya tampak biasa-biasa saja, kurang meningkatkan intensitas saat membuka ruang.

Sejak bergabung dengan Real Madrid di musim 2019, Eden Hazard kesulitan tunjukkan performa terbaiknya. Berbagai masalah harus dihadapinya seperti bolak-balik cedera, masalah berat badan dan kritik tajam yang diterimanya. Pengamat sepakbola Spanyol memperkirakan Eden Hazard tidak akan diberi kesempatan lagi oleh direksi Real Madrid.

Kesempatan yang diberikan Zidane tampaknya tidak dimanfaatkan dengan baik oleh Hazard. Untuk itu, Zidane pun telah mempertimbangkan untuk menggantikan posisinya dengan pemain lain yang lebih siap. Masa depan Hazard di Real Madrid kini semakin tidak menentu.

Posting Komentar untuk "Tertawa Lepas Saat Real Madrid Kalah, Hazard Dikritik Fans "