Tim Balap VR46 Belum Tentukan Pilihan, Pakai Motor Suzuki Atau Ducati?

Setelah tim balap VR46 menandatangani kontrak kerja sama dengan Aramco, kini tim besutan Valentino Rossi itu sedang mencari pabrikan motor mana yang bisa diajak berkolaborasi. Kabarnya, tim Ducati dan Suzuki punya kans cukup besar untuk bergabung dengan tim balap VR46.

Seperti diketahui, Ducati memang tidak asing dengan tim balap VR46. Keduanya memutuskan untuk bekerja sama musim ini, sepakat untuk menamai tim dengan sebutan Sky VR46 Esponsorama. Namun, soal kelanjutan kerja sama di musim depan sepertinya tidak akan berlanjut mengingat tim balap VR46 sudah didukung oleh Aramco.

Keputusan untuk tetap bersama Ducati musim depan tampaknya dipengaruhi oleh kata-kata Valentino Rossi kepada tim dan managemen VR46. Hal inilah yang disadari oleh Paolo Ciabatti, salah satu petinggi Ducati. Menurut Ciabatti, kerja sama antara Ducati dan tim balap VR46 untuk musim depan, belum bisa dipastikan.

Jika kerja sama dengan Ducati gagal, ada kemungkinan tim balap VR46 akan bergabung dengan Suzuki. Mantan manajer Suzuki, Davide Brivio pernah mengungkapkan hal ini sewaktu diwawancarai jurnalis. Menurutnya, kerja sama antara Suzuki dengan tim balap VR46 sangat mungkin terwujud.

Valentino Rossi juga dalam keterangannya kepada media juga mengakui motor Suzuki GSX-RR kini berkembang cukup pesat. Jadi kerja sama dengan tim yang kompetitif lebih baik ketimbang tim yang baru berkembang. Nah, kita tunggu saja kabarnya, dengan pabrikan mana tim balap VR46 akan berkolaborasi.

Posting Komentar untuk "Tim Balap VR46 Belum Tentukan Pilihan, Pakai Motor Suzuki Atau Ducati?"